Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jovetic: Inter Dilarang Terlena

By Ade Jayadireja - Senin, 14 September 2015 | 12:00 WIB
Stevan Jovetic (Getty Images)

Stevan Jovetic meminta rekan-rekannya di Internazionale untuk tidak terlena usai memetik kemenangan dalam laga bertajuk Derby della Madonnina.

Berkat gol semata wayang dari Fredy Guarin, Inter sukses menekuk AC Milan 1-0 dalam partai lanjutan Serie A 2015-16 di Giuseppe Meazza, Senin (14/9/2015) dini hari WIB. Hasil tersebut membawa Nerazzurri naik ke puncak klasemen dengan koleksi sembilan poin.

Inter kini menjadi satu-satunya tim yang memiliki poin sempurna di klasemen. Meski demikian, menurut Jovetic, masih banyak tantangan berat yang harus dilewati timnya.

"Kami memiliki tim yang sangat baik dan kami memulai musim dengan sempurna. Namun, kami baru melewati tiga pertandingan," tutur Jovetic seperti dikutip laman resmi klub.

"Kami harus melewati laga satu demi satu. Kini kami harus fokus pada laga melawan Chievo," imbuh eks striker Fiorentina itu.

Ini menjadi partai derbi Milan pertama bagi Jovetic. Ia mengaku kagum dengan atmosfer yang menyelimuti stadion.

"Saya pernah bermain di Giuseppe Meazza sebelumnya bersama Fiorentina, tetapi saya belum pernah melihat sepenuh ini. Saya juga pernah bermain di derbi Manchester, namun  tidak seperti ini," ucap Jovetic.