Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ranieri Dukung Kesuksesan Martial di Man United

By Jalu Wisnu Wirajati - Selasa, 22 September 2015 | 13:15 WIB
Anthony Martial dinilai akan menuai kesuksesan bersama Manchester United. (Matthew Peters/Getty Images)

Manajer Leicester City, Claudio Ranieri, memberikan dukungannya kepada Anthony Martial. Menurut Ranieri, pemain 19 tahun itu akan menuai kesuksesan dalam kariernya di Manchester United.

Sosok Anthony Martial memang sudah tak asing lagi untuk Claudio Ranieri. Pasalnya, Ranieri berjasa mendatangkan Martial dari Lyon pada tahun 2013.

Ranieri pun sudah paham kualitas dari mantan anak asuhnya di AS Monaco tersebut. Manajer berpaspor Italia tersebut yakin Martial akan mendapatkan karier yang fantastis bersama Manchester United.

"Saya pikit penting baginya untuk mencetak gol. Dia dibayar dengan uang yang banyak dan seperti yang orang-orang harapkan," kata Ranieri seperti dikutip Sky Sports.

"Tetapi, biarkan dia tumbuh perlahan. Dia adalah pemain yang fantastis tetapi penting baginya untuk mempertahankan ketenangannya. Biarkan dia berkonsentrasi pada pekerjaannya dan saya percaya dia akan memiliki karier yang fantastis," jelas Ranieri.

Hingga kini, Martial sudah mengoleksi tiga gol dalam dua laga Premier League yang dimainkannya. Satu gol dicetak dalam debut melawan Liverpool dan dua gol lainnya dicetak saat Setan Merah mengalahkan Southampton dengan skor 3-2 akhir pekan lalu.