Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lorenzo Insigne Tertawa di Atas Penderitaan Juve

By Firzie A. Idris - Kamis, 10 September 2015 | 23:35 WIB
Lorenzo Insigne bahagia melihat keterpurukan Juventus di awal musim ini. (Marco Luzzani/Getty Images)

Gelandang Napoli, Lorenzo Insigne, mengaku senang bisa melihat Juventus susah payah di awal musim ini. Hanya ia tak ingin tertawa lama, menurutnya Si Nyonya Tua bakal bangkit kembali.

Juventus terpuruk di awal musim. Klub berstatus juara bertahan Serie A itu belum pernah menang dan menelan kekalahan di dua laga awal edisi 2015-16.

Keterpurukan Juventus rupanya ditanggapi bahagia oleh Lorenzo Insigne. Sebagai pemain sekaligus fans Napoli, Insigne senang melihat Juve berada di papan bawah klasemen.

"Sebagai fans Napoli, saya senang melihat mereka berada dekat di dasar klasemen. Pasalnya, selalu ada persaingan yang sehat dengan mereka," kata Insigne kepada Radio Kiss Kiss seperti dikutip Football Italia.

"Akan tetapi, sebagai pemain saya mengatakan bahwa masih terlalu dini untuk menilai Juventus. Mereka memang tampil buruk di awal, tetapi mereka memiliki pemain hebat yang akan membantu mereka pulih," tegas pemain 24 tahun tersebut.

Insigne merupakan pemain asli binaan akademi Napoli. Sejak pertama kali tampil pada tahun 2009, pemain asal Italia itu sudah mengoleksi 94 laga dan mencetak sepuluh gol untuk Partenopei.