Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arsenal Perpanjang Puasa Gol ke Gawang Chelsea

By Jalu Wisnu Wirajati - Sabtu, 19 September 2015 | 20:47 WIB
Kurt Zouma melakukan selebrasi usai menjebol gawang Arsenal. (Ian Walton/Getty Images)

Chelsea tampaknya masih menjadi lawan tangguh untuk Arsenal. Klub asuhan Arsene Wenger itu kembali menelan kekalahan kontra The Blues di ajang Premier League.

Gol Kurt Zouma dan Eden Hazard memastikan kemenangan 2-0 Chelsea atas sembilan pemain Arsenal, Sabtu (19/9/2015) malam WIB. Kemenangan ini membuat Chelsea kembali meraih poin penuh setelah kalah dalam dua laga terakhir Premier League.

Sedangkan untuk Arsenal, Chelsea masih menjadi lawan yang sulit ditaklukkan di Premier League. Laga pekan keenam musim 2015-16 tadi menandai menit ke-482 bagi Meriam London yang puasa menjebol gawang The Blues.

Arsenal tercatat terakhir kali menjebol gawang Chelsea pada 20 Januari 2013. Ketika itu, klub asal London Utara pun kalah dengan skor 1-2.

Tambahan tiga poin membuat Chelsea kini menghuni posisi kesepuluh klasemen sementara dengan raihan 7 poin. Sedangkan Arsenal tertahan di urutan keempat dengan koleksi 10 poin. Namun, posisinya keduanya masih bisa berubah pada malam ini lantaran masih ada beberapa laga dilangsungkan.