Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hamsik Nikmati Peran Barunya di Napoli

By Jalu Wisnu Wirajati - Sabtu, 15 Agustus 2015 | 18:34 WIB
Gelandang Napoli, Marek Hamsik. (Getty Images)

Pemain Napoli Marek Hamsik mengatakan bahwa dirinya sangat menikmati perannya sebagai gelandang tengah pada saat ini. Sebelumnya, Hamsik bermain sebagai sayap yang lebih condong menyerang.

Pemain berkebangsaan Slovakia itu bermain di posisi gelandang tengah dalam kemenangan Napoli 5-0 atas Latina, Jumat (14/8/2015), pada laga uji coba pramusim. Pada laga tersebut Hamsik menyumbangkan satu gol untuk kemenangan Partenopei.

“Itu adalah pertandingan terakhir sebelum Seria A bergulir dan kami ingin melakukannya dengan baik. Saya pikir kami mampu menunjukkan hal baik musim ini. Saya bermain sebagai gelandang yang lebih dalam dan saya menikmati peran ini,” ujar Hamsik dilansir dari Forza Italia Football.
 
Pemain berusia 28 tahun itu juga berbicara tentang pemain baru yang baru saja didatangkan dari Tottenham Hotspur, yakni Vlad Chiriches. Menurut dia, pemain asal Rumania itu akan mampu memberikan kontribusinya bagi Napoli musim ini.

“Chiriches pemain yang hebat, dan dia akan memberikan kami bantuan sepanjang musim ini,” ucap Hamsik mengenai pemain anyar Napoli tersebut.