Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wayne Rooney Absen Lawan Liverpool?

By Firzie A. Idris - Sabtu, 12 September 2015 | 14:34 WIB
Wayne Rooney diragukan tampil dalam laga melawan Liverpool. (Julian Finney/Getty Images)

Kapten Manchester United, Wayne Rooney, diragukan tampil dalam laga melawan Liverpool, Minggu (13/9/2015) dini hari WIB. Pasalnya, Rooney tidak terlihat bersama skuat Setan Merah saat tiba di hotel.

Seperti diketahui, Wayne Rooney baru saja menasbihkan diri sebagai pencetak gol terbanyak Inggris saat ini dengan 50 gol, melewati catatan milik Sir Bobby Charlton.

Rooney diprediksi akan memimpin timnya dalam laga kontra Liverpool di pekan kelima Premier League. Akan tetapi, Rooney tidak terlihat di Hotel Lowry menjelang laga karena kondisinya dikabarkan meragukan.

Menurut laporan The Telegraph, Rooney memang sudah tidak terlihat sejak latihan terakhir United. Manajer Louis van Gaal sendiri mengaku bahwa timnya memang tidak akan tiba secara bersamaan di hotel yang terletak di daerah Salford, tak jauh dari Old Trafford tersebut.

Akan tetapi, juru bicara klub pun menolak menjawab tentang ketidakhadiran Rooney. Hal ini semakin menambah misteri partisipasi sang bomber dalam laga di Old Trafford nanti.