Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sergio Aguero 'Pede' City Bisa Meraih Semua Trofi

By Firzie A. Idris - Sabtu, 12 September 2015 | 13:34 WIB
Sergio Aguero percaya diri timnya mampu melahap semua trofi yang tersedia musim ini. (Matthew Ashton/Getty Images)

Bomber Manchester City, Sergio Aguero, sesumbar mengatakan bahwa timnya bisa menyapu bersih semua kompetisi musim ini. Menurut Aguero, City memiliki mental bermain bagus dan berpotensi menjadi juara di semua kompetisi yang mereka ikuti.

Hingga pekan keempat Premier League, Manchester City tercatat menjadi satu-satunya tim yang meraih poin sempurna. Pasukan Manuel Pellegrini tercatat belum pernah kalah dan belum pernah kebobolan.

The Citizens kini akan bertandang ke Selhurts Park, markas Crytal Palace, Sabtu (12/9/2015) malam WIB. Meski musim masih panjang, Aguero percaya diri timnya bisa meraih gelar treble domestik (Premier League, Piala FA, dan Piala Liga).

"Skuat City sekarang mampu memenangkan seluruh trofi di Inggris musim ini. Saya sangat yakin akan hal itu. Saya melihat tim ini punya kekuatan mental dan ambisi yang sangat luar biasa," kata Aguero seperti dikutip Irishexaminer.

"Kami telah membuka Premier League dengan momentum mengagumkan. Saya pikir Anda akan menyaksikan musim yang sangat hebat dari Manchester City," jelas Aguero.