Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Nainggolan Ungkap Rasanya Mengalahkan Juventus

By Suryo Wahono - Sabtu, 19 September 2015 | 09:06 WIB
Radja Nainggolan, senang bisa mengalahkan Juventus dan berharap timnya tetap kompak hingga akhir musim. (Getty Images)

Gelandang AS Roma, Radja Nainggolan sempat berbincang dengan TV SlideShow tentang penampilannya akhir-akhir ini bersama Giallorossi. Dia mengungkap bagaimana perasaannya ketika mengalahkan Juventus akhir Agustus lalu.

"Itu adalah perasaan yang luar biasa ketika mengalahkan Juventus. Saya pikir kami berada di level yang sama dengan mereka tahun ini. Kemenangan itu menunjukkan kami tim kuat dan bisa mengalahkan tim besar. Kami berharap untuk memperbaiki konsistensi dan memastikan selalu kompak hingga akhir musim," katanya.

Nainggolan juga berbicara tentang pengalaman di bawah pelatih Rudi Garcia. Menurut gelandang Belgia tersebut, Garcia adalah sosok fantastis dan pelatih yang hebat. Dia juga mengungkap bahwa para pemain mendukung sang manajer.

"Jelas bahwa kondisi tak selalu sempurna, tetapi kami tahu bisa mencapai hal-hal besar tahun ini dan saya berharap kami bisa melakukan sesuatu yang penting bersama-sama. "

Ditanya soal hubungannya dengan wakil kapten, Daniele De Rossi, Radja mengaku mendapat sambutan bagik dari De Rossi ketika tiba di Roma. Menurut Nainggolan, gelandang setia Roma itu adalah seorang yang rendah hati.

Radja juga memberi pujian serupa untuk Kevin Strootman dan Miralem Pjanic

"Kevin adalah pemain menyenangkan dan sangat disayangkan dia absen begitu lama. Saya suka bermain dengan dia dan berharap dia kembali ke lapangan secepat mungkin. Miralem adalah pemain top lain yang menjadi teman baik saya di luar lapangan. Kita sering pergi bareng."