Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho: Chelsea Tak Akan Pecat Saya!

By Firzie A. Idris - Sabtu, 12 September 2015 | 12:06 WIB
Jose Mourinho mengaku mendapatkan dukungan penuh dari pemilik klub. (Michael Regan/Getty Images)

Manajer Chelsea, Jose Mourinho, percaya bahwa masa depannya di Stamford Bridge aman. Mourinho bahkan menertawakan kabar yang mengatakan bahwa dirinya bakal dipecat andai tidak memberikan trofi musim ini.

Chelsea mengawali musim 2015-16 dengan sangat buruk. Mereka hanya mengoleksi empat poin hasil satu kemenangan dan satu hasil imbang dalam empat laga awal.

Saat ini, The Blues terpaut delapan poin dari Manchester City yang meraih poin sempurna. Meski demikian, manajer Jose Mourinho yakin tidak akan dipecat oleh The Blues jika musim ini terbukti gagal.

"Mari kita bersikap objektif. Saya tidak akan meninggalkan klub, dalam keadaan apapun, dan klub tidak ingin saya pergi," kata Mourinho seperti dikutip Sky Sports.

"Klub tidak akan memecat saya. Jika seseorang berpikir bahwa saya akan pergi atau meninggalkan pekerjana ini, itu berarti seseorang tersebut tidak tahu apapun soal saya," jelas The Special One.

Chelsea akan bertandang ke Goodison Park, markas Everton, Sabtu (12/9/2015) malam WIB. Kemenangan menjadi harga mati untuk memangkas margin poin dengan City.