Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mihajlovic: Cedera Bukan Alasan Keterpurukan Milan

By Firzie A. Idris - Jumat, 18 September 2015 | 20:59 WIB
Sinisa Mihajlovic tak ingin menjadikan cedera sebagai alasan keterpurukan AC Milan (Marco Luzzani/Getty Images)

Pelatih AC Milan, Sinisa Mihajlovic, enggan menjadikan cedera pemain sebagai alasan keterpurukan timnya. Menurut Mihajlovic, cedera adalah bagian dari sepak bola.

AC Milan tampil buruk di tiga laga awal Serie A musim ini. Rossoneri hanya meraup tiga poin hasil satu kemenangan dan dua kekalahan. Selain itu, mereka juga baru kalah di ajang Derby della Madonnina kontra rival terberat, Inter Milan.

Sejumlah pemain Milan semisal M'baye Niang, Andrea Bertolacci dan Jeremy Menez memang absen karena cedera. Akan tetapi, pelatih Sinisa Mihajlovic enggan menjadikan cedera sebagai kambing hitam kekalahan timnya.

"Tak perlu diragukan lagi, Menez mrupakan salah satu pemain terbaik kami musim lalu. Tetapi, saya tidak ingin berbicara soal pemain yang cedera untuk mencari alasan," kata Mihajlovic seperti dikutip Football Italia.

"Cedera adalah bagian dari sepak bola dan saya berharap dia dapat pulih, begitu juga dengan Niang dan Bertolacci," tegas pria asal Kroasia tersebut.

Tugas berat akan dihadapi Mihajlovic pada akhir pekan ini. Pasalnya, Milan akan bertandang ke Stadio Marc'Antonio Bentegodi untuk melakoni laga giornata keempat Serie A 2015-16.