Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Legenda Liverpool Ikut Prihatin dengan Cedera Shaw

By Firzie A. Idris - Jumat, 18 September 2015 | 19:33 WIB
Luke Shaw mengalami cedera patah kaki saat membela Manchester United di Liga Champion. (Getty Images)

Legenda Liverpool, Jamie Carragher, turut bersimpati atas cedera yang dialami oleh Luke Shaw (20). Carragher menyayangkan cedera tersebut karena menilai Shaw adalah pemain paling menonjol di Manchester United musim ini.

Luke Shaw mengalami cedera patah di dua tibia dan fibula kaki kanan saat bermain di matchday perdana Liga Champion kontra PSV Eindhoven. Akibatnya, pemain muda Inggris itu diprediksi bakal absen untuk waktu lama.

Jamie Carragher pun ikut bersimpati atas musibah yang dialami Shaw. Carragher berharap mantan pemain Southampton itu bisa lekas pulih dan kembali membela Setan Merah.

"Cedera itu tentu sangat menyedihkan untuk dirinya dan Manchester United. Anda berpikir bahwa betapa bagusnya penampilan dia musim ini. Mungkin dia menjadi pemain terbaik di United bersama Chris Smalling sejak pekan-pekan awal," kata Carragher seperti dikutip Four Four Two.

"Mudah-mudahan dia bisa kembali untuk United sebelum akhir musim dan tampil di Piala Eropa. Tetapi, pemulihan dia tentu akan berlangsung lama," jelas Carragher.

Shaw sendiri saat ini masih ada di Belanda untuk melakukan operasi tahap kedua. Operasi kaki perdana yang dilakukannya berlangsung sukses.