Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jovetic: Inter Targetkan Posisi Ketiga di Serie A

By Aloysius Gonsaga - Jumat, 18 September 2015 | 18:41 WIB
Penyerang Inter Milan asal Montenegro, Stevan Jovetic, menjalani sesi latihan klub di Appiano Gentile, Rabu (16/9/2015). (Claudio Villa/Getty Images)

Penyerang andalan Inter Milan asal Montenegro, Stevan Jovetic, mengungkapkan target utama klubnya untuk musim kompetisi 2015-2016.

Saat ini, skuat asuhan Roberto Mancini berhasil memuncaki klasemen sementara Serie A setelah mendulang tiga kemenangan beruntun. Akan tetapi, Jovetic justru menyatakan target La Beneamata musim ini adalah mencapai posisi ketiga.

"Ini baru awal dan kami harus meningkatkan performa lebih bagus lagi. Kami berhasil menang atas Milan dan sudah tiga hari kami bekerja untuk persiapan laga di Verona (melawan Chievo Verona, 20 September 2015)," ujar Jovetic, seperti dilansir dari situs resmi Inter Milan, Jumat (18/9/2015).

"Tujuan utama kami adalah meraih posisi ketiga. Scudetti? Tidak ada gunanya membicarakan Scudetti saat ini. Kita lihat saja nanti," lanjut pemain berusia 25 tahun tersebut.

Inter Milan merekrut Stevan Jovetic dari Manchester City dengan status pinjaman selama 18 bulan. Inter juga memiliki opsi untuk mempermanenkan statusnya setelah masa peminjamannya berakhir.