Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

BUP Siap Hadapi Perempat Final Piala Presiden

By Firzie A. Idris - Jumat, 11 September 2015 | 08:59 WIB
Para pemain BUP terus mempersiapkan diri menghadapi babak delapan besar Piala Presiden 2015. (Yan Daulaka/BOLA/JUARA.net)

Laga perempat final turnamen Piala Presiden 2015 akan menjadi ajang pembuktian berikutnya bagi Bali United Pusam (BUP).

Skuat besutan Indra Sjafrie ini telah melewati halangan pertama dengan tak sekalipun menelan kekalahan di Stadion Kapten Dipta, Gianyar.

Nah, pembuktian berikutnya yang harus dilakoni Lerby Eliandry dkk tentu di fase gugur. Kualitas lawan yang dihadapi nanti pun pasti berbeda.

"Kami siap lawan siapapun nanti. Kami menyadari semua tim yang sudah lolos grup adalah yang terbaik," ujar coach Indra kepada JUARA.net, Kamis (10/9/2015).

Sama seperti di babak penyisihan, mantan pelatih timnas U-19 ini tetap tidak memasang target tinggi, namun dia masih tetap meyakini pasukan mudanya untuk memberikan penampilan terbaik sesuai harapannya.

"Selalu saya katakan, bahwa dalam tahun pertama ini kami lebih terfokus membangun kerangka tim. Soal menang dan kalah itu tidak terlalu kami persoalkan. Kami akan mengevaluasi dimana titik kelemahan yang bisa kami perbaiki jika kalah. Sekali lagi, tim kami selalu siap menghadapi lawan siapa pundi babak 8 besar nanti,"ucapnya.

Ikuti Liputan Khusus Piala Presiden 2015 di sini