Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ngebut, Balotelli Kehilangan SIM

By Aloysius Gonsaga - Senin, 7 September 2015 | 17:42 WIB
Striker AC Milan, Mario Balotelli. (Tullio Puglia/Getty Images)

Striker AC Milan, Mario Balotelli, kembali berulah. Gara-gara mengemudi di atas batas kecepatan, Balotelli terpaksa merelakan Surat Izin Mengemudi (SIM) miliknya disita.

Kejadian terjadi di kota kelahiran Balotelli, Brescia, pekan lalu. Dilaporkan Giornale di Brescia, pemain berusia 25 tahun ini tertangkap mengemudi dengan kecepatan tinggi di sekitar Stadion Mario Rigamonti, markas Brescia.

Radar kecepatan menunjukkan Lamborghini Balotelli melaju 90 kilometer per jam. Padahal, batas kecepatan di daerah tersebut cuma 50 kilometer per jam.

Saat mobilnya dihentikan, Balotelli disebut tak melakukan perlawanan. Dia cuma mengaku tak tahu terkait batas kecepatan di daerah tersebut.

Belum diketahui apakah ulah Balotelli termasuk pelanggaran aturan terhadap kontraknya bersama I Rossoneri. Untuk diketahui, Milan menyertakan aturan khusus dalam kontrak peminjaman Balotelli.

Dalam aturan itu dijelaskan bahwa Balotelli bisa menerima hukuman bila tampil dengan gaya rambut dan pakaian glamor. Striker berusia 25 tahun ini juga dilarang mengunjungi klub malam dan harus membatasi konsumsi alkohol.