Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Performa Persib Belum Puaskan Djadjang

By Ary Wibowo - Minggu, 6 September 2015 | 23:18 WIB
Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurjaman (KOMPAS.com/Putra Prima Perdana)

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurjaman, mengaku bersyukur timnya lolos ke delapan besar Piala Presiden 2015. Meski begitu, Djadjang merasa belum puas dengan penampilan anak asuhnya.

Persib memastikan tiket ke perempat final setelah menekuk Persebaya United 2-0 pada laga kedua Grup A Piala Presiden di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Minggu (6/9/2015). Kemenangan Persib ditentukan oleh gol Tantan dan Zulham Zamrun.

"Kami bersyukur lolos ke babak delapan besar. Akan tetapi, performa kami tidak sebaik pertandingan pertama, terutama babak pertama. Pemain seperti tidak percaya diri, tidak berani sehingga permainan di ball possession Persebaya unggul pada babak pertama," ujar Djadjang seusai pertandingan.

Persib sementara memuncaki klasemen Grup A dengan poin enam dari dua pertandingan. Pada laga berikutnya, Tantan dan kawan-kawan akan menghadapi Martapura FC, 10 September mendatang.

Djadjang mengaku akan melakukan rotasi pada pertandingan tersebut. Hal tersebut dimaksudkan agar kondisi para pemain Maung Bandung tetap fit untuk menghadapi babak perempat final.

"Pada laga ketiga, kami bisa rotasikan pemain. Akan tetapi, kami tidak ingin kalah dari siapapun meski harus rotasi," kata Djadjang.

Ikuti Liputan Khusus Piala Presiden 2015 di sini