Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ayah Memphis Depay: Saya Merindukanmu, Nak!

By Theresia Simanjuntak - Minggu, 6 September 2015 | 23:03 WIB
Dennis Depay (kiri), ayah dari Memphis Depay (The Sport Bible)

Dennis Depay, ayah dari bintang muda Manchester United, Memphis Depay, membantah bahwa ia mengabaikan putranya selama ini.

Saat resmi diperkenalkan sebagai pemain anyar Iblis Merah, Memphis mengungkapkan alasan mengapa ia lebih ingin dipanggil dengan nama depan ketimbang nama belakang.

Menurut pemain berusia 21 tahun itu, ia enggan menggunakan nama ayahnya yang meninggalkan ia dengan ibunya sejak kecil.

Dennis mengaku melihat wawancara tersebut dan merasa terpukul mendengar pernyataan putranya.

"Saya menyaksikan wawancaranya di Youtube, membicarakan ayahnya, berkata bahwa dia enggan menaruh nama saya di bagian belakang kostumnya. Hal itu membuat saya merasa sangat buruk," begitu kata Dennis kepada The Sun.

"Perkataan bahwa saya tidak melihatnya setelah ia berusia empat tahun adalah kebohongan. Sulit dipercaya. Dia putra saya dan saya mencintainya," kata pria berumur 50 tahun itu.

"Saya adalah pria yang memberikannya bola pertamanya. Saya tidak mengabaikannya. Saya selalu ada untuknya. Saya akan suka untuk berhubungan dengannya lagi. Saya amat merindukannya," ujar Dennis.

Menurut pengakuan Dennis, ia masih bertemu dengan Memphis sampai anaknya bermain untuk PSV. Menurutnya, sejak usia 17 tahun, pihak keluarga mantan istrinya langsung melarangnya bertemu dengan Memphis karena takut Dennis mengincar uang Memphis.