Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mobil Sterling Tabrakan, Ada Gas Tawa di Dalamnya

By Suryo Wahono - Selasa, 11 Agustus 2015 | 06:30 WIB
Raheem Sterling 'pesta' hirup balon gas tawa bersama teman. (The Sun)

April lalu ketika masih di Liverpool, Raheem Sterling kedapatan menghirup gas tawa atau yang biasa disebut "hippy crack". Kini, hal yang sama terjadi lagi tetapi di London.

Sterling diduga terlibat kecelakaan mobil yang melibatkan gas tawa di dalamnya. Akan tetapi, agen Sterling telah membantah bahwa kliennya menjadi pelakunya.

Mercedes C63 AMG, mobil Sterling, ditinggal di sebuah sudut kota London dan kemudian dibawa ke Manchester untuk direparasi.

Beberapa gambar yang diterbitkan The Sun menunjukkan dua tabung gas tawa ditemukan di dalam mobil tersebut. Tetapi, Aidy Ward, sang agen, membantah bahwa Sterling berada di dalam mobil ketika kecelakaan terjadi.

The Sun mengutip sebuah sumber yang mengatakan bahwa Mercedes itu ada di London berhari-hari setelah tabrakan, ditinggalkan di jalan. Sterling tidak ada di dalam karena dia sedang latihan Manchester. Jadi, Sterling tampaknya meminjamkan mobilnya kepada seseorang.

"Raheem perlu memikirkan apakah dia bergaul dengan orang-orang yang tepat, terutama karena dia bintang (sepak bola) terkenal," kata sumber tersebut seperti dikutip The Sun

Bulan April lalu ada video yang menampilkan Sterling sedang cekikikan setelah menghirup balon dan bergantian dengan teman-temannya. Beberapa pekan kemudian, gelandang termahal Premier League itu kedapatan lagi menghirup gas nitrogen oksida di sebuah yacht di Ibiza.