Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mesin Luke Shaw Disebut Sudah Mulai Panas

By Weshley Hutagalung - Rabu, 9 September 2015 | 12:26 WIB
Luke Shaw ketika membela Inggris melawan Swiss. (Shaun Botterill/Getty Images)

Mantan bek Arsenal, Martin Keown memuji penampilan Luke Shaw yang tampil hebat bersama tim nasional Inggris saat mereka mengalahkan Swiss 2-0, Selasa, 8 September, di ajang Kualifikasi Piala Eropa 2016, lewat gol Harry Kane dan Wayne Rooney.

“Luke Shaw mungkin membuat awal yang lambat di Manchester United, akan tetapi dia sudah memulai musim ini dengan sangat baik, bagi klub dan juga Inggris,” ujar Keown tentang Luke Shaw yang dilansir dari Express.

Bersama The Three Lions, Shaw baru saja membuat penampilan yang mengesankan di Wembley dengan membuat peluang gol yang akhirnya dimanfaatkan oleh Harry Kane.

“Luke Shaw bermain sangat baik untuk Inggris, dan tidak mengherankan jika dia memberikan umpan untuk gol pembuka. Dia bermain cerdas untuk menunggu pemain melakukan hal itu sebelum memotong bola ke Harry Kane,” kata Keown.

Shaw berjuang untuk mendapatkan kepercayaan pelatih di musim pertama bersama Man. United. Setelah hijrah dari Southampton musim lalu, Shaw kini menjelma menjadi pemain yang kuat bagi negaranya dan juga Man, United.