Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Djanur Pastikan Kondisi Fisik Persib Tetap Terjaga

By Firzie A. Idris - Minggu, 6 September 2015 | 12:05 WIB
Para pemain Persib terus berlatih mempersiapkan diri menghadapi laga kedua kontra Persebaya United, Minggu (6/9/2015). (Budi Kresnadi/BOLA/JUARA.net)

Setelah diliburkan sehari usai menang telak 4-0 atas Persiba Balikpapan pada laga perdana Piala Presiden, pemain Persib kembali menjalani latihan di lapangan Pusdikpom Cimahi, Jumat (4/9/2015) pagi.

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, mengatakan sesi latihan tersebut lebih difokuskan pada pemeliharaan kondisi fisik pemain asuhannya.

"Kami ingin memastikan kondisi fisik pemain tetap terjaga menghadapi laga kedua melawan Persebaya pada hari Minggu nanti," kata Djadjang.

Pada sesi latihan tersebut Makan Konate masih belum terlihat, sedangkan Muhamad Ridwan hanya berada di pinggir lapangan.

Menurut Djanur, Konate masih berada di Jakarta dan ia belum tahu kapan gelandang asal Mali ini akan merapat ke Bandung. Sedangkan Ridwan belum pulih dari cedera di bagian telapak kaki kanannya.

Sementara itu, Dedi Kusnandar yang absen pada laga perdana lantaran cedera, sudah mengikuti latihan bersama rekan-rekannya.

"Kondisi Dado semakin membaik. Dia pun sudah bisa menjalani semua program latihan hari ini," ujar Djanur.

Persib akan menghadapi Persebaya di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (6/9/2015) pukul 18.00 WIB.

Preview laga tersebut ada di sini.

Ikuti Liputan Khusus Piala Presiden 2015 di sini