Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wenger Pastikan Arsenal Tak Butuh Gelandang Anyar

By Firzie A. Idris - Rabu, 26 Agustus 2015 | 17:09 WIB
Arsene Wenger (Clive Mason/Getty Images)

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, memastikan bahwa klubnya tidak lagi membutuhkan tambahan gelandang baru pada musim panas ini. Menurut Wenger, komposisi skuat yang dimilikinya sudah cukup memadai saat ini.

Pernyataan tersebut dilontarkan setelah kemunculan sejumlah kritik karena minimnya pilihan gelandang bertahan. Hal tersebut membuat Francis Coquelin tidak memiliki pesaing spesialisasi pada posisi itu.

Gelandang bertahan lain milik Arsenal, Mikel Arteta, baru pulih dari cedera. Sedangkan Mathieu Flamini sudah memasuki usia senja.

"Semua orang memiliki pendapat masing-masing dan semuanya juga berhak untuk menyatakan pendapat. Tetapi, saya bisa membuktikan kepada Anda bahwa tidak semua kritik selalu tepat," kata Wenger seperti dikutip situs resmi klub.

"Saya pikir, saya sudah memiliki cukup pengalaman dan pengetahuan untuk menentukan mana keputusan benar dan mana yang keliru," tegas Wenger.

Arsenal hingga pekan ketiga mengumpulkan empat poin. Raihan tersebut hasil dari satu kemenangan, satu kekalahan, dan satu kali bermain imbang.