Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Preview Harian BOLA Sabtu (12/9)

By Weshley Hutagalung - Sabtu, 12 September 2015 | 06:30 WIB
Wajah Harian BOLA edisi Sabtu, 12 September 2015 (-)

Akhir pekan penuh pertandingan seru. Harian BOLA yang terbit Sabtu, 12 September, memilih duel Manchester United versus Liverpool FC sebagai topik utama.

Pada Harian BOLA edisi hari ini, Anda dapat membaca ulasan bagaimana kedua manajer klub berupaya membenahi penampilan timnya usai menelan kekalahan di laga sebelumnya.

Sebesar apa peluang Louis van Gaal meneruskan catatan manis musim lalu ketika Man. United mengalahkan Liverpool 3-0 di Old Trafford?

Lalu, apa hubungan Louis van Gaal, Jose Mourinho, dan Brendan Rodgers? Berbagai kisah menarik menjelang pertandingan ini dapat Anda baca di Harian BOLA.

Dapatkan juga preview laga panas di Italia antara Inter vs Milan dengan tampilan menarik sebagai bagian dari inovasi yang terus dikembangkan oleh Harian BOLA.

Dari Spanyol, duel Atletico Madrid melawan FC Barcelona menjanjikan duel yang tak kalah seru. Siapa yang lebih dijagokan bakal menang kali ini?

Dapatkan juga perkembangan olah raga di Tanah Air, termasuk sepak bola nasional yang pemberitaannya kembali semarak seiring pergelaran Piala Presiden 2015.