Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jovetic Ingin Berduet dengan Icardi

By Theresia Simanjuntak - Senin, 10 Agustus 2015 | 14:02 WIB
Stevan Jovetic, Mauro Icardi (Claudio Villa - Inter)

Untuk pertama kalinya sejak hijrah ke Internazionale pada akhir Juli 2015, Stevan Jovetic sebagai starter. Kesempatan tersebut terjadi tatkala Inter bersua klub Spanyol, Athletic Bilbao, dalam uji coba, Sabtu (8/8).

Gim tersebut merupakan penampilan perdana Jovetic dalam sebuah laga klub resmi dan tidak resmi sejak mentas melawan West Brom di EPL 2014/15 pada pertengahan Maret 2015.

Ya, di klub lama, Man. City, striker asal Montenegro itu jarang bermain. Sepanjang 2014/15, Jovetic hanya bermain 17 kali di EPL di mana sembilan kali ia tampil sebagai starter.

Lama tidak beraksi di lapangan tak lantas memudarkan kemampuan Jovetic dalam membobol gawang lawan.

Striker berusia 25 tahun itu membobol gawang Bilbao pada menit ke-27 guna membantu timnya menang 2-0.

Rekan Jovetic di lini serang, Mauro Icardi, menjadi pencetak gol kedua Inter (menit ke-84) pada duel persahabatan yang berlangsung di Stadio Tardini di Kota Parma ini.

Setelah pertandingan, Jovetic mengungkapkan komunikasi yang baik antara dirinya dengan Icardi adalah salah satu faktor keberhasilannya mencetak gol.

"Kami dapat terus meningkatkan kemampuan kami dalam lebih dari dua minggu ke depan. Kami bekerja sangat keras di markas latihan, dua sesi per hari. Anda dapat bilang bahwa kami lebih tajam sekarang," kata Jovetic kepada Inter Channel.