Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cech: Pertandingan Gila di Emirates Stadium

By Ade Jayadireja - Selasa, 25 Agustus 2015 | 08:30 WIB
Petr Cech (Getty Images)

Kiper Arsenal, Petr Cech, merasa lega usai melakoni duel sengit melawan Liverpool di matchday ketiga Premier League 2015-16, Selasa (25/8/2015) dini hari WIB.

Gunners dan Reds berbagi poin usai bermain imbang 0-0 di Emirates Stadium. Kedua tim total melepaskan 34 tembakan di sepanjang 90 menit, tetapi tak ada satupun yang menghasilkan gol.

"Beberapa tendangan kami mengenai mistar. Sungguh mengecewakan tidak bisa mendapat tiga poin, tetapi pertandingan ini sangat gila untuk semua orang," tutur Cech seperti dilansir laman resmi klub.

"Untung semua ini sudah selesai. Bagi fan yang netral, ini adalah laga menarik untuk disaksikan," imbuh kiper asal Republik Ceko itu.

Cech juga tampil gemilang dalam duel ini. Ia berhasil menggagalkan delapan dari 15 peluang Liverpool di depan gawang.

"Saya berada di di tempat yang tepat pada waktu yang tepat. Saya membantu tim mengatasi momen sulit pada babak pertama," tutur Cech.

Hasil seri di Emirates Stadium membawa Arsenal bercokol di posisi kesembilan tabel klasemen dengan koleksi empat poin dari tujuh laga. Sementara itu, Liverpool berada di peringkat ketiga (tujuh poin).