Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Raheem Sterling Tak Sabar Bermain Bareng Aguero

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 7 Agustus 2015 | 20:59 WIB
Sergio Aguero (Dean Mouhtaropoulos/Getty Images)

Raheem Sterling mengaku antusias untuk memulai musim perdananya bersama Manchester City di Premier League 2015/2016. Selain itu, Sterling juga sudah tak sabar untuk bermain bersama Sergio Aguero.

Setelah mengungkapkan kekagumannya terhadap permainan David Silva, kini Raheem Sterling memuji sosok Sergio Aguero. Menurut Sterling, pemain asal Argentina itu merupakan pemain kelas dunia.

Sterling pun sudah tak sabar untuk bermain dengan Aguero. Maklum, ketika pramusim City Aguero belum bergabung dengan tim. Manajer Manuel Pellegrini memberikan waktu libur lebih karena sang pemain turut membela negaranya di Copa America 2015.

"Saya baru berlatih bersama Sergio Aguero dalam beberapa hari terakhir. Tetapi, saya sangat bersemangat untuk segera bekerja sama dengannya," kata Sterling seperti situs resmi klub.

"Dengan sejumlah pemain kelas dunia yang kami miliki, kami mampu meraih gelar setiap tahun. Semakin banyak kualitas disekitar Anda, semakin banyak pula kualitas yang bisa Anda miliki. Saya tidak sabar untuk bermain dan meningkatkan penampilan saya," jelas eks pemain Liverpool itu.

Sterling akan membuat debut perdananya bersama City dalam laga melawan West Bromwich Albion, Selasa (11/8) dini hari WIB.