Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Agen Bantah Kepulangan Montoya ke Barcelona

By Anju Christian Silaban - Minggu, 6 September 2015 | 02:45 WIB
Pemain belakang Inter Milan, Martin Montoya. (Claudio Villa - Inter)

Agen Martin Montoya, Juan De Dios Carrasco, menampik rumor kepulangan kliennya ke Barcelona. Dinyatakan Carrasco, Inter Milan masih membutuhkan jasa Montoya.

Montoya gagal menjadi starter pada dua partai pertama Serie A 2015-2016. Ketika diberi kesempatan pada laga uji coba kontra Lecco, Jumat (4/9/2015), pemain berusia 24 tahun itu justru membuat blunder yang berujung gol lawan.

Seiring rentetan rapor merah dari Montoya, media-media Italia menangkap ketidakpuasan dari Inter. Bahkan, manajemen diprediksi akan memutus kontrak pinjaman dari Barcelona sebelum musim kompetisi berakhir.

Kabar tersebut langsung dibantah oleh Carrasco. "Saya bisa katakan kabar yang menyatakan Montoya akan meninggalkan Inter adalah salah. Tak ada masalah dengan Roberto Mancini dan Montoya akan segera membuktikan kemampuannya," kata Carrasco.

"Mancini menginginkan klien saya datang ke Inter. Dia meminta dengan cara yang tepat dan meyakinkan Montoya untuk meninggalkan Barcelona. Hubungan dengan pelatih sangat bagus. Hal ini hanya masalah waktu," sambungnya.

Untuk diketahui, Inter meminjam Montoya untuk durasi satu musim. I Nerazzurri juga berhak mengaktifkan klausul pembelian pada akhir musim dengan nilai yang tak disebutkan.