Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Madrid Imbang, Benitez Tak Khawatir

By Firzie A. Idris - Senin, 24 Agustus 2015 | 14:17 WIB
Rafael Benitez (Juan Manuel Serrano Arce/Getty Images)

Pelatih Real Madrid, Rafael Benitez, mengaku tak khawatir dengan hasil imbang yang diraih timnya dalam laga pembuka La Liga 2015/2016. Madrid harus puas berbagi angka ketika ditahan imbang Sporting Gijon dengan skor 0-0, Senin (24/8/2015) dini hari WIB.

Real Madrid bermain dengan kekuatan penuh saat melawat ke Estadio El Molinon, markas Sporting Gijon. Tercatat 23 peluang ke gawang dikreasikan Madrid meski bermain sebagai tim tamu.

Walau delapan di antaranya tepat sasaran, tidak ada satu pun gol tercipta dalam laga tersebut. Pelatih Rafael Benitez mengaku tidak khawatir atas hasil imbang tersebut. Menurutnya, saat ini Madrid sedang bekerja untuk meraih hasil positif di kemudian hari.

"(Sejak awal) saya tahu bahwa ini akan menjadi laga dimana Sporting akan terus menekan. Kami harus bermain cepat dan akurat tetapi saya masih melihat terlalu banyak tembakan tanpa akurasi," kata Benitez seperti dikutip Sky Sports.

"Kami harus meningkatkan banyak hal dan bekerja lebih keas. Saya senang atas apa yang kami tunjukkan di babak kedua dan saya tetap optimistis. Tidak perlu khawatir tentang hasilnya. Akan ada gol yang dicetak tim ini dan kami harus berusaha untuk melakukan itu," jelas Benitez.