Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Eva Carneiro Berencana Tuntut Chelsea

By Aloysius Gonsaga - Rabu, 9 September 2015 | 20:31 WIB
Fisioterapis Chelsea, Eva Carneiro, saat beradu argumen dengan Jose Mourinho, di sela laga perdana Premier League 2015-16 melawan Swansea City di Stamford Bridge, Sabtu (8/8/2015).

Dokter cantik Chelsea, Eva Carneiro, dikabarkan bersedia membawa kasusnya ke meja hijau. Hal itu akan dilakukan jika Chelsea tidak segera memutuskan nasibnya di Stamford Bridge.

Sejak ditangguhkan dari tugasnya sebagai dokter Chelsea bulan lalu, Eva Carneiro belum lagi bertugas untuk klub tersebut. Bahkan, Carneiro kini mengancam akan mengajukan hukum tuntutan kepada Chelsea jika statusnya belum juga jelas.

Menurut laporan The Mirror, Chelsea berpeluang untuk menghadapi tuntutan dari Carneiro. Namun, hal tersebut bisa dicegah jika pihak The Blues sepakat untuk membuat jalan damai.

Perseteruan antara Carneiro dan Chelsea terjadi setelah sang dokter dianggap Jose Mourinho telah melewati kewenangannya. Hal itu mengacu pada keputusan Carneiro untuk menangani kondisi Eden Hazard ketika Chelsea ditahan imbang 2-2 oleh Swansea City. Waktu itu, Chelsea sedang dalam keadaan 10 pemain, sehingga saat Hazard dirawat, The Blues hanya bermain dengan sembilan orang.

Sejak itu, Mourinho memilih untuk tak menggunakan jasa medis Carneiro dan fisioterapis, Jon Fearns. Kini, tugas tim medis klub ditangani oleh Chris Hughes dan Steven Hughes.