Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pochettino Frustrasi Tottenham Gagal Menang

By Okky Herman Dilaga - Minggu, 23 Agustus 2015 | 00:59 WIB
Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino. (Dan Mullan / Getty Images)

Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, frustrasi dengan hasil imbang yang didapat timnya saat menghadapi Leicester City di Stadion King Power, Leicester, Sabtu (22/8/2015). Hingga pekan ketiga Premier League, The Lilywhites belum sekalipun meraih kemenangan.

Dalam laga kontra The Foxes, Harry Kane dan kawan-kawan harus menunggu hingga menit ke-81 untuk membuka keunggulan melalui Dele Alli. Namun, Leicester justru mampu menyamakan skor melalui Riyad Mahrez semenit setelah tertinggal. Laga itu pun berakhir dengan skor 1-1.

"Sampai kami mencetak gol, saya rasa kami layak mendapat kemenangan. Namun, kami membuat kesalahan pada akhir pertandingan," kata Pochettino seusai pertandingan.

"Kami kebobolan dari satu peluang mereka. Ini memalukan karena kami mendominasi pertandingan pada babak kedua. Sebelum jeda, peluang kedua tim masih sama imbang. Ini pertandingan yang sulit bagi kedua tim," lanjut Pochettino.

Sebelum laga ini, Tottenham hanya mampu bermain imbang 2-2 dengan Stoke City dan kalah 0-1 dari Manchester United pada partai pembuka Premier League 2015-2016. Tottenham kini hanya berada di posisi ke-15 klasemen Premier League.

"Sulit untuk menerima hasil imbang melawan Leicester," ujar pelatih asal Argentina itu.