Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kans 4 Klub Serie A Menurut Mereka...

By Okky Herman Dilaga - Sabtu, 22 Agustus 2015 | 07:00 WIB
Salah satu pendiri Juventus Club Indonesia, Frans Susetyo. (Dok. Pribadi)

Kompetisi tertinggi Italia, Serie A, segera bergulir akhir pekan ini. JUARA.net menghubungi beberapa tokoh suporter dan penggawa fans club untuk menanyakan seputar klub kesayangan mereka pada musim ini. Berikut ini adalah jawaban dari mereka...

JUARA.net: Halo semua. Menurut kalian, berada di posisi berapa klub kesayangan kalian pada akhir musim ini?

Frans Susetyo (Pendiri Juventus Club Indonesia)


Frans: Walaupun kehilangan beberapa pemain pilar pemain inti, Juventus masih memiliki peluang juara yang cukup besar. Alasannya, beberapa tim lain baru membangun tim. Kalau AS Roma tetap kuat, tetapi masalah mental bisa menjadi kendala. Saya lebih takut kekuatan AC Milan dan Inter Milan.

Tio Nugroho (Host BeinSport, Presenter, dan fans AS Roma)

Tio: Secara objektif, saya pikir posisi kedua adalah target minimal Roma. Sasaran utama harus juara Serie A. Apalagi, klub telah membenahi kekurangan-kekurangan tahun lalu dengan menghadirkan Muhamad Salah dan terutama Edin Dzeko, seorang target man yang sangat dibutuhkan mengingat serangan-serangan Roma berasal dari sisi sayap. Saya pikir Rudi Garcia akan realistis jika ia mengincar Scudetto.

Benediktus Arden Irtanto (Ketua Harian Inter Club Indonesia)

Arden: Target utama kembali ke Liga Champions. Kita belum bisa bicara Scudetto kalau melihat transfer pemain. Namun kalau di Coppa Italia, semoga Inter bisa juara. Sebab, Roberto Mancini punya rekor bagus di Coppa Italia.

Ronaldikin (Milanisti, tokoh suporter Indonesia)

Ronaldikin: Jika melihat komposisi pemain yang ada saat ini dan modal transfer besar, saya yakin setidaknya Milan akan memiliki kualitas dan bermain bagus. Serendah-rendahnya, Milan akan finis di posisi kelima. Paling maksimal di peringkat kedua.

Selanjutnya >>