Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cristiano Ronaldo Sudah 500 Menit Puasa Gol

By Aloysius Gonsaga - Selasa, 8 September 2015 | 22:51 WIB
Cristiano Ronaldo sudah 500 menit tidak mencetak gol baik untuk klub dan negaranya. (Angel Martinez/Getty Images)

Kekhawatiran besar kini sedang dirasakan oleh Cristiano Ronaldo. Pasalnya, bintang Real Madrid itu sudah lama tidak mencetak gol pada semua laga yang dimainkannya.

Menurut laporan Sport, gol terakhir yang dicetak Cristiano Ronaldo ke gawang lawan terjadi pada laga pramusim melawan Manchester City 24 Juli lalu. Sejak menit ke-25 dalam laga tersebut hingga sekarang CR7 belum lagi mencatatkan namanya di papan skor.

Dengan demikian, terhitung sudah 500 menit lebih Ronaldo puasa gol. Jika dirinci jumlah tersebut mengacu pada enam pertandingan yang dimainkan, empat pertandingan di klub dan dua pertandingan di tim nasional Portugal.

Ronaldo ketika itu terlihat kesulitan untuk membobol jala lawan. Baik dalam pertandingan pramusim melawan Milan dan Inter Milan, begitu juga saat menghadapi Galatasaray di Trofi Santiago Bernabeu.

Petaka berlanjut di La Liga dan ketika membela timnas Portugal. Pemain 30 tahun itu tampak kesulitan saat menghadapi Prancis pada ajang persahabatan dan ketika melawan Albania pada ajang Kualifikasi Piala Eropa 2016.