Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Nirpoin di Piala Presiden, Liestiadi Tidak Kecewa

By Firzie A. Idris - Selasa, 8 September 2015 | 19:49 WIB
Liestiadi (Abdi Satria/Juara.net)

Gresik United kembali gagal memetik poin di Piala Presiden 2015. Kali ini giliran Persipasi Bandung Raya mengalahkan mereka dua gol tanpa balas di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Selasa (8/9/2015).

Hasil ini menggenapkan kekalahan GU jadi tiga setelah pada pertandingan sebelumnya skuat Joko Samudro ditekuk PSM 0-3 dan Pusamania Borneo 1-3.

Meski GU jadi juru kunci Grup D, pelatih GU, Liestiadi, mengaku tidak kecewa. "Pemain sudah tampil maksimal sesuai masa persiapan yang minim. Kami mendapat banyak pelajaran di Piala Presiden ini," katanya.

Khusus pertandingan melawan PBR, Liestiadi mengakui lawan layak menang meski berdasarkan statistik pertandingan berjalan imbang. "Kelebihan PBR adalah mereka berhasil memanfaatkan peluang," papar Liestiadi.

Liestiadi menambahkan ia sudah memiliki gambaran untuk kerangka skuatnya musim depan. "Saya sudah menyiapkan laporan ke manajemen. Tapi, terus terang saya sendiri belum tahu akan dipakai atau tidak karena kompetisi juga belum tahu kapan bergulir," katanya.

Ikuti Liputan Khusus Piala Presiden 2015 di sini