Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dejan Antonic Puji Penampilan Pemain PBR

By Firzie A. Idris - Selasa, 8 September 2015 | 20:31 WIB
Dejan Antonic (Herka Yanis/BOLA)

Pelatih Persipasi Bandung Raya (PBR) memuji penampilan pasukannya saat menekuk Gresik United 2-0 di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Selasa (8/9/2015).

"Ini bukan karena kami menang. Bagi saya, hasil tidak lagi penting karena kami sudah gagal ke 8 Besar. Saya puas karena pemain muda yang tampil bermain sesuai harapan," ujar Dejan kepada JUARA.net.

Menurut Dejan, pemain muda seperti Hanif Abdurrauf dan Dallen Doke harus diberi kesempatan untuk menambah jam terbang sekaligus mengasah kemampuan mereka. "Saya berharap manajemen PBR mempertahankan seluruh pemain muda yang ada saat ini untuk kompetisi musim depan," katanya.

Dejan menambahkan, kalau pun ada penambahan pemain, dirinya merekomendasi ke manejemen untuk merekrut dua pemain lokal berpengalaman dan dua pemain asing.

Di sisi lain, Dejan mengaku belum punya rencana terkait terkait sepakbola Indonesia pasca kegagalan PBR di Piala Presiden. "Yang pasti saya pulang dulu ke Hongkong untuk bertemu dengan keluarga. Setelah itu saya akan mengambil lisensi A-Pro di Nyon Swiss akhir bulan ini," jelas Dejan.

Ia pun berharap kompetisi ISL bisa kembali digelar. "Saya dengar ISL akan diputar Januari tahun depan. Tiga bulan terlalu lama buat seorang pemain. Mereka akan kehilangan sentuhan dan harus mulai dari nol lagi," papar Dejan.

Ikuti Liputan Khusus Piala Presiden 2015 di sini