Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jovetic Yakin Inter Akan Kembali ke Liga Champion

By Aloysius Gonsaga - Jumat, 21 Agustus 2015 | 19:45 WIB
Stevan Jovetic (Marco Luzzani/Getty Images)

Rekrutan anyar Inter Milan, Stevan Jovetic, mengungkapkan ambisinya musim ini. Jovetic percaya diri klubnya itu bakal kembali ke Liga Champions musim depan.

Inter terakhir kali tampil di Liga Champions pada edisi 2011/2012. Sejak itu, Nerazzurri selalu gagal finis di posisi tiga besar yang menutup peluang mereka tampil di kompetisi tertinggi Eropa tersebut.

Meskipun demikian, Jovetic memiliki keyakinan tinggi kepada klub barunya tersebut. Menurut pemain asli Montenegro itu, Inter punya kesempatan kembali ke Liga Champions.

"Saya yakin kami bisa mencapai posisi tiga besar. Meski Ada banyak tim-tim bagus di liga, namun kami juga memiliki tim kuat," kata Jovetic seperti dikutip Daily Mail.

"Selalu ada tekanan dalam sepak bola dan saya merasakannya di klub manapun saya bermain. Jadi, saya hanya fokus untuk bermain baik. Saya katakan ini sebagai motivasi tambahan," tambah Jovetic.

Karier Jovetic bersama Manchester City hanya berlangsung selama dua musim. Pemain berusia 25 tahun itu memutuskan kembali ke Serie A setelah gagal bersaing dengan Sergio Aguero.