Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lini Belakang Persib Tak Maksimal Tanpa Vlado

By Tulus Muliawan - Jumat, 21 Agustus 2015 | 18:30 WIB
Vladimir Vujovic masih sangat dibutuhkan Persib untuk memperkuat lini belakang di Piala Presiden. (Erwin Snaz)

Bek Persib Bandung, Ahmad Jupriyanto, berharap Vladimir Vujovic bisa kembali bergabung bersama 'Maung Bandung' untuk menambah kekuatan di lini pertahanan di  Piala Presiden 2015. Tanpa pemain asing asal Montenegro tersebut, Jupriyanto yang akrab disapa Jupe menilai lini Persib kurang maksimal.

"Riskan juga kalau hanya punya dua stoper murni untuk turnamen Piala Presiden nanti. Saya sih berharap menajemen bisa segera mendatangkan Vlado," ujar Jupe, Jumat (21/8/2015) di Mess Persib, Jl. Ahmad Yani, Bandung.

Keinginan Jupe mendatangkan Vlado bukan berarti ada masalah saat menjalani duet dengan Abdul Rahman dalam beberapa kali uji coba selama ini. Apalagi, duet Jupe-Rahman sudah pernah saat memperkuat Sriwijaya FC.

"Duet dengan Rahman enggak ada masalah, sama saja, kita berdua pernah sama-sama di Sriwijaya, tetapi dalam dua laga uji coba kemarin-kemarin lini pertahanan masih terasa kurang," jelas Jupe.

Jupe yakin palang pertahanan Maung Bandung akan semakin kuat jika ada Vladimir Vujovic, walaupun harus butuh waktu untuk membangun kerja sama tim kembali karena sudah cukup lama tidak latihan bersama.

"Kalau mendatangkan pemain baru, belum tentu bisa cepat solid dan cocok dengan karakter permainan kita selama ini. Sedangkan Vlado sudah hafal betul dengan karakter dan gaya permainan Persib," pungkas Jupe.