Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kovacic: Real Madrid Tidak Bisa Ditolak!

By Firzie A. Idris - Selasa, 8 September 2015 | 17:49 WIB
Gelandang Real Madrid asal Kroasia, Mateo Kovacic (Helios de la Rubia/Real Madrid)

Gelandang anyar Real Madrid asal Kroasia, Mateo Kovacic, mengaku tidak bisa menolak saat mengetahui dirinya mendapat tawaran bermain di Santiago Bernabeu.

Pemain berusia 21 tahun itu bergabung ke Los Blancos dari Inter Milan pada bursa transfer musim panas 2015, dengan biaya sebesar 35 juta euro (sekitar Rp 557 miliar). Kovacic terikat kontrak di Real Madrid hingga 2021.

"Real Madrid adalah salah satu dari beberapa klub di dunia yang tidak bisa Anda tolak," ujar Kovacic kepada Gazzetta dello Sport, Selasa (8/9/2015).

"Pada akhirnya solusi yang membuat semua pihak senang telah ditemukan. Setiap pemain sepak bola bermimpi bisa bermain untuk Real Madrid. Saya mengalaminya pada usia 21 tahun dan saya menyadari bahwa saya beruntung," lanjutnya.

Kendati sudah berseragam Real Madrid, Kovacic tetap memberikan dukungan kepada mantan klubnya agar bisa meraih kesuksesan pada kompetisi musim ini.

"Saya menyesal telah meninggalkan Milan. Semua terjadi dengan terburu-buru. Meskipun butuh waktu untuk menyatukan tim, saya yakin Inter Milan akan memiliki musim yang hebat," tutur Kovacic.