Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Momen-momen Penutupan Transfer Premier League

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 1 September 2015 | 20:08 WIB
Anthony Martial menandatangani kontrak empat tahun. (Getty Images)

Bursa transfer Premier League akan ditutup pada Selasa (1/9/2015) pukul 17.59 waktu Inggris atau 23.59 WIB.

Berikut kami tampilkan beberapa momen penting penutupan transfer di Liga Inggris (waktu menunjukkan WIB):

01:04 - Leicester mendatangkan Nathan Dyer dari Swansea City sebagai pemain pinjaman selama satu musim. Bersama The Swans ia sebenarnya menjadi salah satu pemain kunci, namun berlabuhnya Andre Ayew membuatnya kehilangan tempat reguler.

00:00 - TUTUP! Jendela transfer Inggris telah ditutup. Namun, transfer masih bisa dipastikan sepanjang dini hari ini. Kepindahan Michael Hector dari Reading ke Chelsea menandai ditutupnya bursa transfer premier league musim panas ini.

23:48 -  Chelsea mengamankan jasa pemain bertahan dengan ikatan kontrak lima tahun, Michael Hector dari Reading. Namun, ia tetap di Reading sebagai pemain pinjaman musim 2015-16.

23:35 - Victor Ibarbo menambah kekuatan lini depan Watford setelah resmi digaet sebagai pemain pinjaman dari Cagliari.

23:30 - Adlene Guedioura kembali ke Watford, namun kali ini sebagai pemain dengan kontrak permanen selama tiga tahun yang didatangkan dari Crystal Palace.

23:20 - Anthony Martial resmi berseragam Manchester United. Pemain yang didatangkan dari AS Monaco ini ditransfer dengan biaya 36 juta pound dan kontrak empat tahun serta opsi perpanjangan.

23:15 - Sunderland meminjam DeAndre Yedlin dari Tottenham selama satu musim.

23:10 - Saido Berahino mengutarakan bahwa ia tak akan bermain bagi West Brom dan Chairman Jeremy Peace lagi setelah klub menolak transfer ke Spurs