Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jovetic Ambil Warisan Kovacic

By Anju Christian Silaban - Kamis, 20 Agustus 2015 | 01:10 WIB
Striker anyar Inter Milan, Stevan Jovetic. (Dok. Inter Milan)

Striker anyar Inter Milan, Stevan Jovetic, mengambil alih seragam nomor 10, yang sebelumnya dikenakan oleh Mateo Kovacic.

Jovetic sebenarnya bergabung dengan I Nerazzurri sejak 31 Juli 2015. Pemain berkebangsaan Montenegro ini juga menjalani beberapa laga pramusim dengan kostum bernomor 35, seperti yang digunakannya bersama Manchester City.

Akan tetapi, Jovetic langsung berganti nomor kostum seiring kepindahan Mateo Kovacic ke Real Madrid pada Selasa (18/8/2015). Inter mengumumkan hal itu melalui akun Twitter-nya.

Jovetic bakal menjalani sesi perkenalan sebagai pemain baru di Stadion Giuseppe Meazza, Kamis (20/8/2015). Pada momen tersebut, dia akan memamerkan nomor barunya.

Dengan demikian, Jovetic bakal bersanding dengan beberapa nama besar lainnya. Sebelumnya, Inter juga pernah memberikan kostum keramat tersebut kepada Wesley Sneijder, Adriano, Ronaldo, Roberto Baggio dan Lothar Matthaus.

Jovetic dan seragam barunya berpeluang melakoni debut kompetitif ketika Inter Milan menjamu Atalanta pada partai pertama Serie A 2015-2016, Minggu waktu setempat atau Senin (24/8/2015) dini hari WIB.