Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tottenham Siap Tawar Berahino Lebih Tinggi

By Firzie A. Idris - Rabu, 19 Agustus 2015 | 17:56 WIB
Saido Berahino (Alex Livesey/Getty Images)

Tottenham Hotspur belum menyerah dalam perburuan Saido Berahino. Klub London Utara itu dikabarkan sedang mempertimbangkan untuk menaikkan tawaran demi mengamankan jasa penyerang milik West Bromwich Albion tersebut.

Sebelumnya, Sky Sports mengabarkan bahwa West Brom telah menolak tawaran Tottenham Hotspur untuk Saido Berahino. WBA tak tertarik melepas Berahino dengan harga 18 juta pound (sekitar 390 miliar rupiah) seperti yang diajukan Spurs.

Meski demikian, Tottenham tidak patah arang dalam perburuan Berahino. Menurut laporan The Mirror, manajer Mauricio Pochettino akan melayangkan tawaran kedua dengan nilai yang lebih tinggi.

Ketua WBA, Jeremy Peace, mengaku enggan melepas Berahino. Namun, pihaknya juga tidak ingin menutup peluang untuk melepas pemain 22 tahun itu pada musim panas ini.

"Saya sadar bahwa kita hidup di zaman di mana klub tidak bisa mengatakan tidak soal kemungkinan menjual pemain," kata Peace.

WBA disebut masih membuka negosiasi untuk menjual Berahino. Kabarnya, The Baggies siap melepas pemain muda Inggris itu diwilayah harga 25 juta pound (542 miliar rupiah).