Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Danny Ings: Liverpool Punya Kualitas Kalahkan MU

By Firzie A. Idris - Minggu, 6 September 2015 | 18:55 WIB
Danny Ings percaya diri menghadapi laga melawan Man United. (Clive Mason/Getty Images)

Danny Ings menatap optimistis laga melawan Manchester United, akhir pekan depan. Menurut dia, Liverpool memiliki kualitas  cukup untuk mengalahkan Setan Merah di Old Trafford.

Ujian besar akan dihadapi Liverpool dalam pekan kelima Premier League. Skuat asuhan Brendan Rodgers akan bertandang ke Old Trafford, markas Manchester United.

Laga diprediksi akan berlangsung ketat mengingat kedua klub sebelumnya sama-sama menelan kekalahan mengejutkan. United tumbang 1-2 di Swansea sementara Liverpool menyerah dari West Ham 0-3 di kandang sendiri.

Akan tetapi, Danny Ings menegaskan bahwa Liverpool siap melukai United di depan pendukungnya sendiri.

"Kami harus sama dengan mereka dalam hal fisik, mental, dan taktik. Saya yakin kami memiliki kualitas cukup untuk memenangkan pertandingan," kata Ings seperti dikutip situs resmi klub.

"Saya pikir semua orang tahu soal rivalitas antara Liverpool dan United. Ini merupakan dua klub yang memiliki sejarah panjang dan laga bisa menjadi sangat sengit, Sebagai pemain, Anda pasti berharap untuk ambil peran dalam laga ini dan tertulis dalam sejarah," jelas Ings.

Sejak diboyong dari Burnley pada musim panas ini, Ings belum juga mencetak gol untuk The Reds. Sebagian besar laga yang dimainkannya dimulai dari bangku cadangan.