Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lavezzi: Ini Musim Terakhir Saya di PSG

By Nugyasa Laksamana - Minggu, 6 September 2015 | 19:52 WIB
Penyerang Paris Saint-Germain asal Argentina, Ezequiel Lavezzi (Jean Catuffe/Getty Images)

Pemain Paris Saint-Germain (PSG) asal Argentina, Ezequiel Lavezzi, memberikan pernyataan yang mengejutkan seputar masa depannya. Mantan pilar Napoli itu mengatakan bahwa musim ini merupakan masa terakhirnya di PSG.

Sebenarnya rumor Lavezzi meninggalkan PSG sudah berhembus kencang pada bursa transfer musim panas 2015. Ia sempat pula dikabarkan akan kembali merumput di kompetisi Serie-A bersama Inter Milan dan Juventus.

Akan tetapi, hingga kompetisi musim 2015-2016 bergulir, Lavezzi masih menjadi bagian dari skuad Les Parisiens. Kendati demikian, kontraknya bersama PSG akan segera berakhir pada Juni 2016.

"Saya memutuskan untuk bertahan karena saya percaya dengan skuad ini. Tim ini semakin kuat ketimbang tahun sebelumnya, dan kompetisi membuat saya antusias," ujar Lavezzi kepada Telefoot in France, Minggu (6/9/2015).

"Akan tetapi, saya kira kali ini adalah musim terakhir saya di Paris Saint-Germain. Saya berharap bisa mengakhirinya dengan baik," lanjut pemain berusia 30 tahun tersebut.

PSG memboyong Lavezzi dari Napoli pada Juli 2012 dengan biaya transfer mencapai 26,5 juta euro (sekitar Rp 418 miliar). Sejauh ini, ia sudah tampil sebanyak 140 laga dengan menorehkan 33 gol untuk PSG.