Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Atep: Persib Butuh Atmosfer Kompetisi

By Firzie A. Idris - Minggu, 16 Agustus 2015 | 17:24 WIB
(Budi Kresnadi/BOLA/JUARA.net)

Pemain Persib sangat serius mempersiapkan diri menghadapi turnamen Piala Presiden. Kapten tim, Atep, mengakui bahwa selain berlatih fisik maupun teknik, mereka juga membutuhkan serangkaian uji coba.

"Kami perlu beberapa uji coba agar bisa mendapatkan atmosfer kompetisi setelah cukup lama istirahat," kata pemain bernomor punggung tujuh ini kepada JUARA.net usai latihan di Sosi Ftness Centre Bandung, Sabtu (15/8/2015).

Menurut Atep, Persib beruntung tampil pada laga persahabatan dengan Arema di Malang beberapa waktu lalu yang atmosfer kompetisinya sangat  kental.

"Kami sangat senang bisa bertanding di hadapan ribuan penonton. Suasana seperti ini yang kami butuhkan pada uji coba berikutnya," ujarnya.

Maung Bandung dijadwalkan melakoni uji coba menghadapi tim divisi utama, PSGC Ciamis, di Stadion Galuh Ciamis, Rabu (19/8/2015). Selanjutnya. selain tampil di Piala Proklamasi, tim asuhan Djadjang Nurdjaman ini bakal berlaga di Sukabumi dan terakhir di Bandung.

Terkait kondisi fisik, Atep merasa kondisinya semakin membaik setelah menjalani latihan satu pekan plus bertanding dengan Arema.

"Kondisi fisik secara bertahap mengalami peningkatan. Saya optimistis akan terus membaik sampai saatnya berlaga di Piala Presiden," tuturnya