Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pantau Kebugaran, Skuat Persib ke Fitness Centre

By Firzie A. Idris - Minggu, 16 Agustus 2015 | 17:19 WIB
(Budi Kresnadi/BOLA/JUARA.net)

Setelah diliburkan tiga hari usai melakoni laga persahabatan dengan Arema, para pemain Persib kembali berlatih pada Sabtu (15/8/2015) di pusat kebugaran Sosi Fitness Centre Bandung.

Pelatih Persib ,Djadjang Nurdjaman, mengaku bahwa ia sengaja membawa pemain asuhannya ke pusat kebugaran untuk melihat kondisi fisik mereka pada hari pertama latihan ini.

"Kami berlatih di sini untuk melemaskan otot-otot pemain yang barangkali masih tegang setelah libur selama tiga hari," kata Djadjang kepada JUARA.Net di Sosi Fitness Centre,Sabtu (15/8/2015).

Ia menilai timnya perlu melakukan hal itu karena Persib hanya punya waktu empat hari menjelang laga persahabatan melawan tim divisi utama, PSGC, di Ciamis, Rabu (19/8/2015).

"Tiga hari ke depan kami akan lebih fokus pada latihan teknik di lapangan sebagai persiapan menghadapi PSGC," ujar pelatih berusia 57 tahun ini.

Pemain anyar Zulham Zamrun tidak hadir pada latihan tersebut. Menurut Djadjang, pemain asal Ternate ini minta izin untuk pulang dulu ke kampung halamannya.