Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Djanur Ungkap Rahasia Kemenangan Persib

By Aloysius Gonsaga - Rabu, 2 September 2015 | 21:30 WIB
Persib sukses melumat Persiba 4-0 pada laga perdana Grup A Piala Presiden, Rabu (2/9/2015). (Herka Yanis Pangaribowo/BOLA)

Persib Bandung menyambut gembira kemenangan telak atas Persiba Balikpapan pada laga perdana Grup A Piala Presiden 2015, Rabu (2/9/2015). Empat gol kemenangan Persib dicetak oleh Ilija Spasojevic (2), Zulham Zamrun, dan Tantan.

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, mengaku gembira dengan hasil yang diraih tim asuhannya. Ia juga puas melihat penampilan menawan Atep dkk.

"Semua ciri khas Persib keluar malam ini. Para pemain juga tampil dengan determinasi yang luar biasa. Semoga tren positif ini terus berlanjut," kata pelatih yang akrab disapa Djanur itu.

Djanur sudah memprediksi lawan akan bermain bertahan. Supaya lawan tampil lebih terbuka, ia menginstruksikan para pemain Persib untuk membuat gol cepat.

"Setelah terjadi gol pada awal babak pertama, benar saja lawan jadi bermain lebih terbuka, sehingga kami mendapat cukup banyak kesempatan mencetak gol," ujarnya.

Ia berharap kemenangan telak atas Persiba menjadi pertanda ketajaman Maung Bandung yang belakangan dinilai mandul menjadi semakin bagus.

Sementara itu, pelatih Eduard Tjong mengaku tim asuhannya kalah segalanya dari Persib. "Kami memang kalah kelas, bermain dengan strategi apapun tetap sulit mengimbangi Persib yang memiliki materi pemain jauh lebih baik," tutur Eduard.