Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Man City Bantah Naikkan Tawaran untuk De Bruyne

By Firzie A. Idris - Minggu, 16 Agustus 2015 | 14:15 WIB
Kevin De Bruyne (Boris Streubel/Getty Images)

Manchester City membantah kabar yang menyebutkan mereka telah menaikkan tawaran untuk mengamankan jasa Kevin De Bruyne. Hal ini berarti tawaran City terhadap gelandang Wolfsburg itu masih terpaku di wilayah harga 47 juta pound (sekitar 1 trilun rupiah).

Nama De Bruyne menjadi perbincangan sepanjang musim panas ini. Alasannya adalah karena pemain 24 tahun itu kabarnya menjadi nama yang ingin diboyong Manchester City kembali ke Premier League.

Sebelumnya, City sudah melakukan pendekatan dengan Wolfsbrug dengan melayangkan tawaran 47 juta pound. Akan tetapi, nilai tersebut dianggap tidak layak sehingga Wolfsburg enggan melepas De Bruyne.

Tidak ingin menyerah, The Citizens disebut melayangkan tawaran kedua senilai 50 juta pound. Akan tetapi, The Mirror melaporkan bahwa hal tersebut buru-buru dibantah oleh klub asuhan Manuel Pellegrini tersebut.

Proses negosiasi kedua klub diprediksi bakal alot mengingat perbedaan nilai transfer yang mencolok. City bertahan di angka 47 juta pound sedangkan Wolfsburg menginginkan harga di kisaran 60 juta pound untuk eks pemain Chelsea itu.