Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sergio Romero: Gabung MU seperti Mimpi Jadi Nyata

By Firzie A. Idris - Senin, 27 Juli 2015 | 17:34 WIB
Sergio Romero (Tom Purslow/Getty Images)

Manchester United akhirnya secara resmi mengumumkan keberhasilan mereka mendapatkan Sergio Romero. Kiper asal Argentina itu pun mengaku senang bisa bergabung dengan klub sebesar Setan Merah.

Setelah sekian lama dihubungkan, akhirnya Manchester United merampungkan kepindahan Sergio Romero, Senin (27/7). Kiper berusia 28 tahun itu diikat dengan kontrak berdurasi tiga tahun dan diberi opsi perpanjangan satu tahun pada akhir masa bakti.

Romero mengaku senang bisa kembali bekerja sama dengan manajer Louis van Gaal. Menurutnya, bergabung dengan United seperti mimpi yang menjadi kenyataan.

"Saya benar-benar bahagia bisa bergabung dengan Manchester United. Bermain untuk salah satu klub besar di dunia adalah mimpi yang menjadi kenyataan bagi saya," kata Romero seperti dikutip situs resmi klub.

"Louis van Gaal adalah manajer yang fantastis dan saya tidak sabar untuk memulai tantangan baru dan menarik dalam karier saya," tegas Romero.

Romero memulai karier profesionalnya bersama klub Argentina, Racing Club pada tahun 2007. Lalu, Romero melanjutkan kariernya ke AZ Alkmaar dan bergabung dengan Sampdoria pada tahun 2011.