Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Man United Terima Tawaran PSG untuk Di Maria?

By Firzie A. Idris - Jumat, 24 Juli 2015 | 17:06 WIB
Angel Di Maria (Laurence Griffiths/Getty Images)

Teka-teki masa depan Angel Di Maria bakal segera terungkap. Kabarnya, Manchester United telah menerima tawaran dari Paris Saint-Germain untuk gelandang berpaspor Argentina tersebut.

Menurut laporan yang diwartakan France Football seperti dilansir The Metro, Manchester United disebut sudah menerima tawaran senilai 45,4 juta pound (945 miliar rupiah) dari Paris Saint-Germain. Dana tersebut diajukan untuk memboyong Angel Di Maria ke Parc des Princes.

Rencananya, kesepakan tersebut akan dirampungkan pada hari ini, Jumat (24/7). Jika benar diterima, United akan menelan kerugian 13,6 juta pound (283 miliar rupiah) dari dana yang mereka keluarkan untuk merekrut Di Maria dari Real Madrid tahun lalu.

Hasil penjualan Di Maria kabarnya ingin digunakan untuk mendatangkan pemain bintang lain. Nama penyerang lincah Barcelona, Pedro, menjadi yang paling mungkin diboyong oleh manajer Louis van Gaal.

Di Maria gagal menampilkan permainan terbaiknya sepanjang musim lalu. Sempat meroket di awal musim, namun pada tahun baru lalu Di Maria mengalami penurunan.

Bersama Setan Merah, pemain berusia 27 tahun itu tampil dalam 24 pertandingan. Eks pilar Madrid itu juga tercatat mencetak empat gol untuk United.