Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tujuh Striker Milan Berebut Dua Tempat

By Rabu, 26 Agustus 2015 | 19:05 WIB
Mario Balotelli, meramaikan persaingan di lini depan Milan. (Twitter)

Lantaran pendekatan kepada Zlatan Ibrahimovic (PSG) mentok, Milan akhirnya memutuskan untuk meminjam Mario Balotelli dari Liverpool.

Milan bak mengesampingkan fakta bahwa Balotelli tak berada dalam kondisi kebugaran prima. Ia tak pernah lagi merumput sejak 28 April silam tatkala Liverpool kalah 0-1 dari Hull.

Selama semusim berkostum Liverpool, performa penyerang berusia 25 tahun itu juga tak cemerlang. Dalam 28 laga di semua ajang, ia hanya mampu melesakkan empat gol.

Perekrutan Balotelli juga tampak mubazir karena lini serang Il Diavolo sudah disesaki oleh enam penyerang yakni, Carlos Bacca, Luiz Adriano, Alessio Cerci, Jeremy Menez, M’Baye Niang, dan Alessandro Matri.

Opsi Milan di sektor depan terasa berlebih lantaran mereka hanya mentas di kompetisi domestik. Artinya, pelatih Il Diavolo, Sinisa Mihajlovic, punya tujuh alternatif hanya untuk mengisi dua posisi di lini depan!  

Mampukah Balo memenangi ramainya kompetisi di sektor penyerangan sekaligus menggebah tabu soal kegagalan pemain bintang yang gagal di periode kedua bersama Milan?