Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Balotelli Punya Kesempatan Emas di Milan

By Ary Wibowo - Rabu, 26 Agustus 2015 | 18:06 WIB
Mario Balotelli (Giuseppe Bellini/Getty Images)

Mantan bek Internazionale, Marco Materazzi, buka suara soal kembalinya Mario Balotelli ke Serie-A. Menurut dia, Balotelli kini mendapatkan kesempatan emas untuk mengembalikan ketajamannya bersama Milan.

Balotelli berpeluang tampil kembali bersama Milan setelah gagal menunjukkan performa terbaiknya selama semusim membela Liverpool. The Reds pun memutuskan untuk meminjamkan Balotelli selama satu musim di Milan setelah striker asal Italia itu hanya mencetak satu gol di Premier League 2014-15.

"Saya bahagia kepadanya, karena dia sudah seperti adik bagi saya. Saya tahu bagaimana ia sebagai pribadi dan saya tidak pernah mengatakan ini (kembali ke Milan) merupakan kesempatan terakhirnya, tetapi itu adalah kesempatan emas yang harus dimanfaatkannya," kata Materazzi seperti dikutip Football Italia.

"Saya yakin (pelatih Milan) Sinisa Mihajlovic akan menciptakan kembali perasaan yang tidak dapat ditemukan Balotelli bersama manajer Liverpool," jelas Materazzi.

Balotelli dan Materazzi pernah bermain bersama ketika membela Inter pada rentang 2007-2010. Selama berkarier bersama Inter, Balotelli sukses mempersembahkan enam trofi untuk Inter.