Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Spurs Siapkan Tawaran Ketiga untuk Saido Berahino

By Zulfirdaus Harahap - Rabu, 26 Agustus 2015 | 13:34 WIB
Saido Berahino (Richard Heathcote/Getty Images)

Tekad Tottenham Hotspur untuk mengamankan jasa Saido Berahino nampaknya tak main-main. Klub asal London Utara dikabarkan siap melayangkan tawaran ketiga untuk penyerang milik West Bromwich Albion tersebut.

Tawaran kedua dari Tottenham Hotspur untuk Berahino ditolak oleh West Bromwich Albion. Klub asuhan Tony Pulis tersebut mementahkan tawaran senilai 21 juta pound (sekitar 464 miliar rupiah) untuk pemain 22 tahun tersebut.

Meskipun demikian, Tottenham tidak menyerah untuk mengamankan jasa Berahino pada musim panas ini. Menurut laporan The Mirror, kubu White Hart Lane akan melayangkan tawaran ketiga yang diyakini bernilai 23 juta pound (sekitar 509 miliar rupiah).

Kegigihan Tottenham berburu Berahino telah menegaskan bahwa sang pemain memang target utama mereka sebelum bursa transfer musim panas ditutup. Manajer Mauricio Pochettino memang bertekad untuk menduetkan Berahino dan Harry Kane di lini depan klub asuhannya.

Sekarang segala keputusan ada di tangan WBA. Apakah bersedia menurunkan banderol 25 juta pound (sekitar 553 miliar rupiah) untuk Berahino atau tetap menjaga sang pemain untuk bertahan di The Hawthorns.