Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Schweinsteiger Tawarkan Jersey untuk Penggemarnya

By Wieta Rachmatia - Rabu, 12 Agustus 2015 | 21:25 WIB
Bastian Schweinsteiger. (Matthew Ashton - AMA/Getty Images)

Cukup banyak penggemar Bastian Schweinsteiger yang dibuat kecewa ketika gelandang bertahan asal Jerman ini dipastikan mengenakan jersey bermomor punggung 31 di Manchester United. Pasalnya, cukup banyak fan Basti yang sudah terlanjur membeli kostum bernomor punggung 23 seperti yang digunakannya pada laga pramusim.

Salah satu penggemar Schweinsteiger yang kecewa adalah Florian Mocker. Melalui situs jejaring sosial, Mocker bercerita kepada Schweinsteiger bahwa dirinya sudah tak bisa menukar jersey bernomor punggung 23 menjadi 31 Manchester United.

Menurut Mocker, ia sudah mengeluarkan 103 euro (1,5 juta rupiah) untuk membeli jersey tersebut. Mocker yang mengaku memiliki koleksi seragam milik Schweinsteiger, meminta bantuan kepada idolanya.

Tak disangka, Schweinsteiger memberikan reaksi positif. Mantan bintang Bayern Muenchen ini berjanji akan memberikan jersey bernomor punggung 31 miliknya, lengkap dengan tanda tangan.

"Sungguh malang, Florian. Saya akan mengirimkan jersey bertanda tangan sebagai jalan keluar masalah Anda. Terima kasih atas dukungan luar biasanya, tulis Schweinsteiger melalui akun Facebook miliknya, seperti dilansir situs Metro.